Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (kurikulum Tematik Integratif/KTI)

Pengarang : Trianto Ibnu Badar al-Tabany








Contextual Teaching and Learning : Menjadikan Kegiatan Belajar-mengajar Mengasyikan dan Bermakna

Pengarang : Elaine B. Jonson








Teori Pembelajaran Anak Usia Dini : Dalam Kajian Neurosains

Pengarang : Dr. Suyadi, M. Pd. I








Perkembangan Anak Usia Dini : Pengantar Dalam Berbagai Aspeknya

Pengarang : Ahmad Susanto








Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini : Teori dan Aplikasinya

Pengarang : Mukhtar Latif








Palaminan Minangkabau

Pengarang : Puti Reno Raudha Thaib








Arsitektur Mesjid di Minangkabau Dari Masa ke Masa

Pengarang : Sudarman, S.Hum., M.A








Pengantar Ilmu Perbandingan Agama

Pengarang : Darni Yusna








Ushul Fiqh

Pengarang : Dr. H. Abd Rahman Dahlan, MA








Fiqh Muamalah

Pengarang : Prof. Dr. H. Hendi Suhendi








Ilmu Fiqh dan Ushul Fiqh

Pengarang : Alaiddin Koto








Ilmu Tasawuf

Pengarang : Drs. Samsul Munir Amin, MA








Sejarah Pendidikan Islami

Pengarang : Dr. H. Iskandar Engku, MA








Hebatnya Hipnosis Anak

Pengarang : Asep Herna




1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50 | 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 |
Pencarian Spesifik
    Judul :
    Pengarang :
    Subyek/ Subjek :


    Registrasi
    NIM :