|
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (kurikulum Tematik Integratif/KTI)
Pengarang : Trianto Ibnu Badar al-Tabany
|
|
Contextual Teaching and Learning : Menjadikan Kegiatan Belajar-mengajar Mengasyikan dan Bermakna
Pengarang : Elaine B. Jonson
|
|
Teori Pembelajaran Anak Usia Dini : Dalam Kajian Neurosains
Pengarang : Dr. Suyadi, M. Pd. I
|
|
Perkembangan Anak Usia Dini : Pengantar Dalam Berbagai Aspeknya
Pengarang : Ahmad Susanto
|
|
Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini : Teori dan Aplikasinya
Pengarang : Mukhtar Latif
|
|
Palaminan Minangkabau
Pengarang : Puti Reno Raudha Thaib
|
|
Arsitektur Mesjid di Minangkabau Dari Masa ke Masa
Pengarang : Sudarman, S.Hum., M.A
|
|
Pengantar Ilmu Perbandingan Agama
Pengarang : Darni Yusna
|
|
Ushul Fiqh
Pengarang : Dr. H. Abd Rahman Dahlan, MA
|
|
Fiqh Muamalah
Pengarang : Prof. Dr. H. Hendi Suhendi
|
|
Ilmu Fiqh dan Ushul Fiqh
Pengarang : Alaiddin Koto
|
|
Ilmu Tasawuf
Pengarang : Drs. Samsul Munir Amin, MA
|
|
Sejarah Pendidikan Islami
Pengarang : Dr. H. Iskandar Engku, MA
|
|
Hebatnya Hipnosis Anak
Pengarang : Asep Herna
|